or
Contact Us
BOOK A CALL
Book Call On Your Favorite Time

By Signing Up. I agree to TradeKey.com Terms of Use, Privacy Policy, IPR and receive emails related to our services

PENAWARAN JASA CUSTOM CLEARANCE

  • Indonesia Indonesia  
  • Last Updated:
    Posted on: 18 Apr 2024

  • Buying Frequency: Monthly
  • Payment Terms: Other
  • Destination Port: tanjung priuk

RFQ Details

PT. TRANS SAMUDERA MARITIM ( International Air & Sea Freight Forwarders) adalah perusahaan jasa pengurusan pabean dan transportasi laut, darat dan udara yang sudah sangat profesional di bidangnya, kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi udara dan laut untuk ekspor dan impor, tetapi juga menyediakan custom clearance, trucking, freight forwarding, jasa door to door service dari manca negara, proyek export â€" impor dan pengiriman proyek kontainer, Less Container Loaded/ LCL, maupun proyek pengiriman alat berat, mobil dan motor.

Kami memegang kuat kualitas dan dedikasi layanan kepada klien. Dengan manajemen dan staf yang berkualitas dan berpengalaman dalam industri ini, kami mampu menangani semua jenis layanan kargo, baik melalui udara, darat dan laut. Karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa Anda yakin layanan kami dapat diandalkan, konsisten, dengan harga yang bersaing.

Dengan ini kami sangat senang untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu perusahaan pelayaran terkemuka. Kami selalu siap dalam perdagangan pengiriman di Asia dan Eropa. Karena kami percaya, kerja keras, dedikasi dan ketulusan untuk mitra bisnis adalah kunci keberhasilan dan keunggulan dalam menghadapi pasar. Kami juga memiliki tim ahli yang sudah terlatih secara profesional dalam semua bidang perdagangan pengiriman. Sehingga, kami bisa menyediakan layanan yang cepat, aman dan terpecaya kepada pelanggan kami


Attachment

To view attachment please Sign In Now! Not a member yet? It takes less than a minute to Join FREE now!

Refine by popular tags